Siang Ini, Fahri Hamzah Laporkan Presiden PKS ke Polisi

Perseteruan politisi Fahri Hamzah dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus memanas. Kamis (08/03) ini, Wakil Ketua DPR berencana melaporkan Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman ke Polisi.

Rencana itu disampaikan Fahri melakui akun twitternya @Fahrihamzah, Kamis (08/03).

“Bismillah, Saya berada di pagi yang mendebarkan menjelang fajar, karena hari ini saya akan melaporkan saudara saya @msi_sohibuliman ke kepolisian RI. Sesuatu yang terpaksa saya lakukan. Sesuatu yang tak pernah terbayang akan saya lakukan. #UntukKebaikanPKS," tweet Fahri.

Informasi yang beredar di kalangan wartawan di, Fahri akan melaporkan Sohibul ke Polda Metro Jaya.

Adapun alasan Fahri melaporkan Presiden PKS itu, karena dirinya merasa selalu difitnah oleh Sohibul. Fahri pun juga mengungkapkan itu di akun media sosialnya.

“Terakhir yang membuat saya menganggap bahwa Sdr @msi_sohibuliman sudah melampaui batas adalah karena membuat wawancara dan kampanye media bahwa, "Fahri Berbohong dan Membangkang". Begitulah berita membanjiri media sejak 1 Maret 2018 lalu. #UntukKebaikanPKS," ungkapnya.

Perseteruan Fahri dan DPP PKS tersebut dimulai sejak Fahri diberhentikan secara sepihak oleh PKS. Tak terima dengan pemberhentian itu, Fahri pun mengajukan gugatan ke pengadilan dan memenangkan gugatan hingga Pengadilan Tinggi.

DPP PKS tak bergeming dan tetap bersikeras ingin memberhentikan Fahri hingga berujung pada kebohongan yang dinilai Fahri telah dilakukan oleh Presiden PKS Sohibul Iman.