Presiden Terima Pengurus Perindo di Istana

Presiden Joko Widodo menerima sejumlah Dewan Pengurus Partai Perindo di Istana Negara, Jakarta, Senin (05/03) pagi. Belum diketahui apa saja yang akan dibahas dalam pertemuan itu.

Rombongan Perindo yang dipimpin langsung ketua umumnya, Hary Tanoesoedibjo tiba di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, sekitar pukul 09.00 WIB. Mereka sempat menunggu di ruang tunggu sekitar 45 menit sebelum dipanggil pihak ustana untuk dipersilahkan masuk menuju Istana Merdeka.

Ada sekitar 10 orang kader Perindo yang dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo memasuki kompleks Istana Kepresidenan. Mereka kompak mengenakan seragam partai yakni kemeja putih lengan pendek.

Belum diketahui apa saja yang dibahas dalam pertemuan yang berlangsung secara tertutup itu. Belum ada keterangan resmi dari pihak Istana Kepresidenan terkait pertemuan tersebut.

Perindo merupakan partai baru yang telah lolos seleksi Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai parpol peserta Pemilu 2019. Sebelumnya, Presdien juga menerima Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Istana Kepresidenan.